Mikha Tambayong Sekarang Pacaran Dengan Fero Walandouw

0
1096

Mikha Tambayong kini tak lagi sendiri. Hati pesinetron ‘Kepompong’ itu telah diluluhkan Fero Walandouw. Kedekatan keduanya ketika sedang melakukan syuting film ‘senjakala’ di Manado.

Mikha Tambayong Dan Fero Walandouw yang berperan mejadi pasangan kekasih di film tersebut, akhirnya terlibat cinta lokasi.

“Memang sekarang aku dan Mikha lagi dekat. Memang menjalin hubungan yang… itu-lah. Semenjak film ketemu, berkenalan dan bangun chemistry. Ya jadinya begini, dekat,” ucap Fero Walandouw di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Fero Walandouw yang lebih memilih untuk terang-terangan. Mikha Tambayong justru tampak malu-malu. Ia mengakui hubungannya dengan Fero bukan lagi sebatas teman biasa.

“Ya, gitu deh (pacaran). Kan memang kami dekat pas syuting, reading bareng,” ucap Mikha Tambayong tersipu.

Meski baru berpacaran, namun Fero Walandouw mengaku sudah mengenal dekat dengan keluarga Mikha Tambayong. selama syuting di Manado, Fero sempat datang ke rumah keluarga Mikha.

“Mikha sudah ketemu papa dan mama. Aku juga ketemu papa dan mama Mikha. Omanya Mikha masih di Tomohon, jadi aku yang main (ke rumah keluarga Mikha) pas syuting disana,” kata Fero Walandouw.

Berikan Komentarmu