Biaya Nikah Hingga Miliaran? Sandra Dewi : Semuanya Tuhan Yang Bayar

0
454

Menggelar pesta pernikahan impian dengan menggunakan konsep ‘Royal Wedding’ dan menggunakan lokasi acara yang begitu mewah, membuat sejumlah netizen menghitung berapa biaya yang dikeluarkan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Pernikahan tersebut menggunakan proses upacara pembaktian di Gereja Katedral, Jakarta dan dilanjutkan acara Tea Pai di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Lantas, benarkan biaya pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis mencapai angka hingga miliaran rupiah?

“Soal budget, saya nggak mau jawab berapa. Memang saya dengar biayanya, saya berdoa,” ucap Sandra ketika ditemui di The Dharmawangsa Hotel, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan).

Lantaran mengetahui biaya pernikahannya tidak murah, ia lantas berdoa dan berusaha agar sang suami diberi rezeki berlimpah demi mewujudkan impiannya.

“Saya berdoa agar banyak rezeki suami saya, karena dia yang mau wujudkan semua impian saya, dan kebetulan Tuhan kasih pas angkanya sama seperti biaya pernikahan kami. Jadi semuanya Tuhan yang bayar,” tutur Sandra Dewi seraya tersenyum.

Usai menggelar pemberkatan dan acara di Tea Pai di Jakarta, pada Senin (14/11/2016) mendatang, Sandra dan Harvey akan melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland, Tokyo, Jepang dan hanya dihadiri 50 orang dari keluarga serta kerabat terdekat.

Resepsi pernikahan tersebut nantinya akan disiarkan secara langsung melalui streaming di akun facebook Bridestory Indonesia, pukul 09.30 WIB.

Berikan Komentarmu