Donald Trump Diam-Diam Intip Kertas Suara Sang Istri

0
243

Hari ini, warga Amerika Serikat tengah menentukan masa depan negara mereka, antara kandidat dari Partai Demokrat Hillary Clinton atau kandidat dari Partai Republik Donald Trump. Hingga pukul 10.00 WIB, Trump unggul sementara dari istri Bill Clinton.

Ada kejadian unik di tengah proses pemilihan, Trump tertangkap kamera sedang mengintip kertas suara milik sang istri, Melania Trump. Entah apa maksud Trump mengintip istrinya sendiri.

Kejadian ini berlangsung saat keduanya mendatangi salah satu TPS di Kota New York, tepatnya Manhattan’s Public School 59, yang berjarak hanya beberapa blok dari Trump Tower.

Rupanya tak hanya Trump yang melakukannya, putranya Eric Trump juga melakukan yang sama terhadap istrinya Lara. Kejadian ini hanya berselang beberapa jam setelah Donald mendatangi TPS.

Dalam perhitungan sementara, Trump unggul sementara dengan mendapatkan 139 kursi dari 17 negara bagian, sedangkan Hillary masih berkutat dengan 104 kursi dari 11 negara bagian.

Dari segi jumlah pemilih, Trump mendapatkan 31.322.179 suara, sedangkan Hillary 30.170.293 suara.

Trump setidaknya menguasai jumlah suara di tiga swing state, yakni Alabama, South Carolina dan Indiana. Sedangkan Hillary belum mendapat satupun.

Berikan Komentarmu