Griezmann Sering Bertanya Ke Pogba Soal MU

0
388

Penyerang Atletico Madrid, Antonio Griezmann mengakui bahwa dirinya sering berbincang dengan Paul Pogba tentang Manchester United. Griezmann juga menanyakan karakter pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

Griezmann sendiri memang meiliki hubungan dekat dengan Pogba. Karena keduanya sering bertemu pada saat membela timnas Prancis. Griezmann menilai bahwa klub yang diperkuat oleh Pogba adalah klub besar.

“Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United. Saya pikir mereka adalah klub besar dengan insfrastruktur yang sangat bagus,” kata Griezmann.

“Saya bertanya kepada Paul tentang beberapa pemain, apakah mereka benar-benar pemain yang bagus, atau apakah Jose Mourinho itu pelatih yang bagus,” sambungnya.

Griezmann juga berharao bisa bermain satu klub dengan Pogba. Tapi, untuk saat ini dia masih setia bersama klub Spanyol yaitu Atletico Madrid.

“Anda pasti sudah sering mendengarnya (gosip transfer) tentang Manchester United dan PSG, tapi sekarang saya tidak melihat diri saya pindah ke klub baru. Tapi akan luar biasa bisa bermain bersama Pogba pada suatu hari nanti,” tandasnya.

Berikan Komentarmu