LA Lakers Kalah Dikandang Sendiri

0
282

Los Angeles Lakers gagal mempertahankan tren kemenangan pada laga lanjutan NBA musin reguler 2016-2017 usai kalah dari Dallas Mavericks 97-109 di Staples Center.

Forward Mavericks, Harrison Barnes, menjadi pemain yang paling bersinar dengan meraih 31 poin pada pertandingan kontra Lakers. Selain Barnes, Seth Curry yang datang dari bangku cadangan juga memberikan dukungan positif dengan catatan 23 poin dan empat rebound.

Sedangkan di kubu Lakers permainan tak impresif ditunjukkan Jordan Clarkson. Tak seperti biasanya, Clarkson hanya memasukkan 22 poin ke ring Mavericks dan membuat timnya gagal mempertahankan tren kemenangan.

Menurut Clarkson, kekalahan ini tak akan membuat peforma Lakers kembali menurun pada pertandingan selanjutnya. Kalah dan menang sudah biasa terjadi di dalam olahraga dan Lakers akan mengambil banuak pelajaran dari pertandingan melawan Mavericks.

“Kejadian seperti ini memang biasa terjad di olahraga terutama basket. Terkadang kami meraih kemenangan dan ada kalanya juga kami kalah. Malam ini mereka mencuri poin dari kami dan kami harus segera bangkit dari hal-hal seperti ini,” ujar Clarkson.

Lakers sempat mendominasi pertandingan dan memimpin perolehan poin 27-25 atas Mavericks ketika kuarter pertama berakhir. Namun, keadaan berubah ketika kuarter kedua berjalan dan klub asal Califfornia itu balik tertinggal 54-58 ketika halftime dari Mavericks akibat terlalu banyak melakukan turnover.

Setelah mengetahui kunci permainan, Mavericks tak membuat peluang terbuang sia-sia. Hasil nya anak asuh Rick Carlisle berhasil merebut kuarter ketiga dan keempat serta menutup pertandingan dengan skor akhir 109-97 dan meraih kemenangan atas Lakers.

Kekalahan ini membuat angka kemenangan Los Angeles Lakers hanya sampai di angka tiga. Sedangkan, Mavericks melanjutkan tren positif usai kalah lima kali di laga awal NBA musim reguler 2016-2017.

Berikan Komentarmu