Pria Penculik 2 Siswi SMP Di Kabupaten Bandung Tewas Ditabrak Motor

0
236

Emon, pria yang sempat membuat heboh lantaran aksi penculikan dan pencabulan terhadap gadis SMP di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan. Saat ditemukan Emon sudah tidak bernyawa karena kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bogor.

“Iya ditemukan, kecelakaan ditabrak motor,” kata Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Emon sendiri memang jadi buronan polisi setelah melakukan penculikan terhadap dua siswi SMP Negeri 4 Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada September 2016 lalu. Korban atas nama Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14) itu dibawa penculik ke wilayah Jakarta.

Saat itu proses pencarian dilakukan pihak kepolisian. Akhirnya kedua korban berhasil dibawa pulang setelah ditemukan di dua lokasi berbeda.

Laras ditemukan di sebuah hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara pada 10 September 2016. Sementara Tiara ditemukan pengemudi taksi di Sumedang, Jawa Barat.

Dia mengatakan, jasad korban dikenali usai kepolisian meminta keterangan mantan korbannya yang pernah diculik.

“Ketika diperlihatkan fotonya korban dua siswi itu mereka juga menyebut benar kalau itu adalah pelakunya. Pipi kanan dekat hidung ada tahi lalatnya. Alisnya dan rahangnya juga sama,” ungkapnya.

Ade melanjutkan, sebelum kecelakaan terjadi selama beberapa hari sang pelaku penculikan sempat bekerja di wilayah Bogor. Emon bekerja dengan menunjukan identitas Lukman Nurhakim. “Jadi sebelum kecelakaan dia ini sudah 10 hari kerja di rumah seseorang,” tandasnya.

Berikan Komentarmu