Ronaldo Tak Sabar Hadapi Mantan Klubnya Sporting Lisbon

0
393

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku dirinya tak sabar untuk segera kembali bertemu dengan mantan klubnya yakni Sporting Lisbon di ajang Liga Champions.

Ronaldo memiliki ikatan khusus dengan klub Portugal tersebut. Sebab disanalah dia memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola. Dari klub itulah namanya dikenal oleh Sir Alex Ferguson dan didatangkan ke Manchester United pada tahun 2003 silam. Dari situlah Ronaldo akhirnya bisa merintis menjadi seorang pemain terbaik dunia.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut akan berkesempatan untuk bertemu Sporting lagi pada matchday 5 UCL di Estadio Jose Alvalade. Ronaldo pun mengaku tak sabar lagi untuk menjalani laga tersebut.

“Istimewa rasanya bisa kembali kemari,” tutur Ronaldo.

“Saya ingat ketika kembali ke Old Trafford dua atau tiga tahun yang lalu dan sekarang kembalo ke Sporting, yang merupakan tim yang menciptakan saya dari berusia 11 sampai 18 tahun,” katanya.

“Selalu menyenangkan untuk kembali dan melihat stadion lama saya dan teman-teman lama saya. Ini akan menjadi luar biasa, tapi tentu saja saya harus membela tim saya dan saya ingin memenangkan pertandingan. Kami harus menang juga,” tegasnya.

Berikan Komentarmu