Trik Untuk Berpakaian Lebih Mudah Dan Rapi

0
176

Ketika tidak ada seseorang yang dapat membantu merapikan pakaian, mungkin seringkai anda merasakan kesulitan untuk melakukannya sendiri. Misalnya saat harus memasang ritsleting belakang gaun anda.

Atau saat anda memakai tank top tetapi tidak ingin tali bra terlihat. Bahkan saat mengalami kesulitan seperti ini mengatasi celana jeans yang bau.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat memudahkan anda mengatasi berbagai kesulitan itu. Anda membutuhkan trik jitu yang dapat membantu. Yuk simak beberapa trik jitu ini.

1. Ritsleting belakang
Anda membutuhkan tali yang dapat disangkutkan pada ritsleting. Maka untuk menutup ritsleting hanya perlu menarik tali keatas. Mudah bukan?

2. Memilih celana
Memilih celana dengan ukuran yang pas seringkali sulit dilakukan, terutama jika toko tempat anda berbelanja tidak memiliki kamar pas. Namun, Anda bisa membuat leher sebagai patokan. Lingkarkan bagian perut celana pada leher. Jika cukup, berarti celana pas bagi anda.

3. Membenahi tali
Hoodie seringkali memiliki tali yang dapat mengencangkan posisinya. Namun, terkadang tali itu masuk ke bagian dalam sehingga sulit ditarik. Daripada repot mengeluarkan sisi tali yang sudah masuk, lebih baik, keluarkan saja semuanya. Lalu, gunakan peniti untuk membantu talinya masuk kembali dengan lebih mudah.

4. Menyembunyikan tali bra
Tali bra yang terlihat saat anda memakai tank top sebenarnya dapat disembunyikan. Caranya dengan menggunakan klip kertas untuk mengaitkan kedua tali.

5. Jeans bau
Celana atau jaket bisa berbau sangat menggangu. Cara simpel menghilangkan bau pada jeans ternyata bukan dengan cara mencuci, melainkan memasukkannya dalam plastik dan menaruhnya di lemari pendingin semalaman.

Berikan Komentarmu