Trio Ronaldo-Rooney-Tevez Membuat Neville Terkesan

0
830

Mantan Pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku sangat terkesan dengan trio Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Carlos Tevez di skuat Setan Merah dahulu.

Neville menghabiskan karir sepakbolanya di MU. Selama dua dekade ia bisa bermain dengan sejumlah pemain bintang di klub tersebut.

Pria yang kini bekerja sebagai pandit Sky Sports tersebut juga membeberkan momen-momen favoritnya di skuat tersebut. Ia menyebut momen tersebut muncul saat terbentuknya trio Ronaldo, Rooney dan Tevez.

“saya selalu mengatakan bahwa Paul Scholes, Ryan Giggs dan Roy Keane adalah tiga pemain hebat yang pernah bermain dengan saya dalam jangka panjang, namun selama tiga tahun dari tahun 2006 hingga 2009 Ronaldo menetapkan standar yang hanya bisa anda mimpikan,” tulisnya dalam kolomnya untuk Sky.

“Itu adalah waktu yang ajaib ketika ia bermain dengan Rooney dan Carlos Tevez, Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Sungguh Menakjubkan untuk menontonnya dan ia adalah puncak dari trio itu.”

“Setelah meninggalkan United, ia menjadi pemain terbaik di dunia. Dan saya rasa itu telah terbukti dengan penghargaan-penghargaan Ballon D”Or yang ia dapatkan.”

Berikan Komentarmu