AHY Janji Akan Bangun Stadion Persija Saat Blusukan Di Kebagusan

0
219

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono berjanji akan membangun stadion baru bagi Persija Jakarta. Hal ini merupakan salah satu permintaan pelajar SMA yang tinggal di Kebagusan, Jakarta Selatan, lokasi blusukan Agus Yudhoyono dalam rangka kampanye Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

“Pasti. Insya Allah (dibangun stadion baru) ya saya sangat concern, saya adalah orang yang sangat menggemari olahraga apapun olahraganya. Tentu saja senang sekali ingin bisa untuk menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija tim kebanggaan kita,” kata Agus di Kebagusan, Jakarta.

Bukan hanya berjanji untuk membangun stadion baru untuk Persija Jakarta, dia juga berjanji akan meningkatkan prestasi bagi Persija Jakarta, klub olahraga lain maupun setiap atlet di Jakarta. Putra Sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memiliki dua cara untuk mewujudkan hal tersebut.

“Dengan Sistem kepelatihan dan manajemen yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, saat tiba di Gg Waru Wilayah RW 3, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Agus langsung disambut oleh ibu-ibu yang meneriakkan yel-yel ‘Agus-Sylvi sembari bertepuk tangan dengan penuh semangat. Di tengah perjalanannya menyelusuri daerah tersebut, seorang remaja yang mengenakan seragam sekolah langsung menghampiri Agus dan mengalungkan syal berwarna orange dengan bertulisan Persija Jakarta.

“Hidup The Jack! Hidup The Jack (Supporter Persija Jakarta)” kata remaja tersebut kepada Agus.

Usai mengalungkan syal Persija Jakarta, remaja itu lantas meminta ke Agus apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur DKI untuk dapat mampu membangun sebuah stadion baru lagi bagi klub sepakbola kebanggan warga ibukota negara ini.

“Pak (Agus) minta stadion baru buat Persija,” ujarnya.
“Insya Allah,” jawab Agus.

Berikan Komentarmu