Ronaldo Tak Yakin Dirinya Akan Menangkan Ballon D”Or 2016

0
255

Bintang asal Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tak yakin apakah Ballon d”Or 2016 memang akan jatuh ke tangannya. Sebab, pemenang anugerah ini akan ditentukan oleh banyaknya voting.

Ronaldo memang difavoritkan sebagai pemain terbaik tahun ini jika melihat pencapaian yang dicapai sepanjang musim lalu. Pemain yang berusia 31 tahun ini mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan memimpin Portugal menjadi juara Euro 2016 di Prancis.

Sementara itu, Bintang asal Barcelona Leonal Messi tetap dipercaya akan menjadi pesaing terbesar CR7. Sebab, pemain Barcelona tersebut juga sukses mengantarkan timnya meraih gelar double winner namun gagal bersinar bersana timnas Argentina.

“Pemilihan (pemenang Ballon d”Or) tak tergatung pada saya jadi tak boleh terobsesi saya akan memenangkannya atau saya pantas mendapatkannya. Jika anda bertanya pada saya apakah saya ingin mendapatkannya, tentu saja. Saya tak akan bohong, tapi itu tak terserah pada saya,” kata Ronaldo.

“Saya tak terobsesi sebagai pemenang. Para kapten tim dan para pelatih akan memilih dan kita akan melihat apa yang terjadi. Tapi saya santai karena apa yang saya lakukan musim lalu sungguh luar biasa dan saya sangat senang dengan penampilan saya. Itu karena tahun terbaik saya, jadi saya bahagia,” tutupnya.

Berikan Komentarmu