Hal-Hal Yang Membuat Anda Menjadi Menakutkan Di Hadapan Wanita

0
198

Saat sedang menjajaki tahap pengenalan atau pendekatan dengan wanita yang Anda cinta, mungkin Anda akan melakukan segalanya untuk terlihat sempurna di hadapannya. Anda akan secara intensif menghubunginya, menanyakan apa yang sedang dia lakukan, hingga menanyakan apa yang dia suka.

Namun sebenarnya banyak hal yang tidak disukai wanita dan tidak diketahui pria, dan bila Anda melakukan hal-hal berikut ini Anda bukan hanya cinta Anda akan ditinggalkan begitu saja, tetapi Anda akan di cap sebagai lelaki yang menakutkan bagi wanita.

Penelitian menunjukkan pria lebih mungkin untuk dilihat sebagai seseorang yang menyeramkan ketimbang seorang wanita. Walaupun setiap wanita mempunyai pemikiran sendiri bagaimana mereka akan mengkategorikan lelaki sebagai seseorang yang menakutkan, tetapi paling tidak secara garis besar mereka akan mempunyai pemikiran yang sama antara satu dengan yang lainnya. Berikut adalah hal-hal yang akan membuat Anda terlihat menakutkan di hadapan wanita.

1.Menatapnya dalam waktu yang lama sebelum berinteraksi. Jika Anda melakukan ini maka wanita akan merasa diawasi atau dia akan mengira bahwa Anda memiliki pikiran yang kotor

2. Sering menyentuhnya. Ramah bukan berarti Anda harus menyentuhnya, apalagi Anda melakukannya secara sering. Selain kurang ajar, itu akan membuat wanita takut.

3. Membuat percakapan yang mengarah ke topik seks. Ingat, Anda belum lama mengenalnya. Anda juga belum saling mengetahui bagaimana sifat dari dia, bila Anda mulai berbicara yang mengarah pada seks, tentu dia akan meninggalkan Anda.

4. Meminta data pribadi keluarganya. Jangankan wanita, semua orang juga akan merasa takut bila ada orang yang belum terlalu dikenalnya tiba-tiba menanyakan tentang hal yang bersifat privasi ini.

5. Anda tidak pernah melihat matanya. Jika Anda melakukan ini, Anda dapat dikira seolah-olah Anda sedang merencanakan sesuatu yang jahat kepada dirinya.

6. Umur Anda sangat jauh darinya. Bila umur Anda sangat jauh darinya itu akan membuat Anda terlihat seperti predator baginya.

7. Marah atau menunjukkan ekspresi yang emosional. Hati-hati temperamen yang tak terjaga dengan baik, akan membuat wanita memutuskan hubungan cinta dengan Anda.

Berikan Komentarmu