Rahasia Mata Untuk Menaklukkan Hati Mourinho

0
223

Juan Mata membongkar rahasia yang selama ini ia lakukan hingga bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Mata sukses membuktikan kualitasnya di depan Mourinho karena fokus pada aksinya di lapangan.

Nama Juan Mata pada awal musim ini kerap disebut sebagai sosok pertama yang akan didepak oleh MU menyusul kedatangan Mourinho. Namun, pemain asal Spanyol ini justru mampu merebut hari Mourinho untuk terus memainkannya.

“Itu berjalan secara alamiah,” kata Juan Mata.

“Terkadang bahkan tidak ada percakapan. Melalui latihan, latihan dan latihan, bermain dan berbicara melalui sepakbola. Berbicara melalui bola, dan itulah saya,” sambungnya.

“Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya [Mourinho], tapi saya melakukan apa yang selalu saya lakukan. Tidak hanya di Manchester United tapi sepanjang karir saya dan karir semua pemain. Kami hanya mencoba melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan,” tandasnya.

Mata kini mengaku bahagia berada di MU. Eks pemain Valencia ini merasa sebagai pemain yang penting baik untuk klub maupun untuk fans.

“Saya senang bisa berada di tim ini. Saya merasa penting dalam tim. Saya merasa dicintai dari para fans dan sisanya hanyalah spekulasi,” tutupnya.

Berikan Komentarmu