Ada Pengawalan Ketat Polisi Pada Pernikahan Kedua Titi Rajo Bintang

0
428

Pernikahan adalah momen penuh kebahagiaan. Sejatinya, setiap pasangan pengantin mendambakan restu yang hadir dari setiap tamu yang datang mendoakan dan memberi ucapan selamat pada mereka.

Namun, tidak dengan pernikahan kedua Titi Rajo Bintang yang berlangsung tertutup dari publikasi media.

Mantan istri drummer Wong Aksan ini resmi diperistri petinggi pengusaha taksi, Adrianto Djokosoetong siang ini di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Tak hanya tertutup, sejumlah ruas jalan di sekitar rumah mempelai pria, yang menjadi lokasi acara akad nikah dan pesta resepsi pun dijaga ketat oleh satuan kepolisian.

Selain itu, di sekitar kediaman Adrianto juga dijaga oleh sejumlah pria yang mengenakan seragam biru.

Menurut salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya, penjagaan ini memang dilakukan atas permintaa mempelai pria. Sebab, acara ini berlangsung dikediaman mempelai pria.

“Ini dilaksanakan di kediaman mempelai pria, makanya semuanya sudah diatur oleh mempelai pria, termasuk soal keamanan,” katanya lagi.

Ketatnya penjagaan ini dikarenakan adanya beberapa daerah yang dibuat steril dari mereka yang bukan tamu undangan dan keluarga.

Bahkan, awak media yang hendak meliput pun tak diperkenankan mendekat. Awak media disediakan tempat justru berjauhan dari lokasi acara berlangsung. Hal ini tentunya membuat awak media kesulitan mengambil gambar, atau menemui beberapa tamu undangan untuk dimintai keterangan.

“Media ditempatkan di sini. Memang tidak diperkenankan meliput, karena ini di kediaman mempelai laki-laki. Jadi aturan dan wewenang ada pada laki-laki,” jelasnya lagi.

Berikan Komentarmu