Aston Villa Ingin Datangkan Sam Johnstone Dari MU

0
283

Klub Championship, Aston Villa tengah mempersiapkan diri untuk berbenah di putaran kedua kompetisi kasta kedua Inggris musim ini. Mereka disebut ingin memperkuat tim mereka dengan mendatangkan kiper cadangan Manchester United, Sam Johnstone pada bursa transfer musim dingin nanti.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Johnstone belum mendapat jam bermain di tim utama MU. Ia kalah bersaing dengan David De Gea dan Sergio Romero yang diplot sebagai kiper pertama dan kedua Setan Merah musim ini.

Kondisi Kiper 23 tahun ini tidak lepas dari pengamatan The Villains. klub Championship ini ingin mendatangkan Johnstone pada bursa transfer musim dingin nanti sebagai pemain pinjaman.

Johnstone sendiri punya track record yang apik selama bermain di Championship. Musim lalu ia membantu Preston North End Promosi ke Championship di mana ia mencatatkan 13 Clean sheets dari 15 pertandingan yang ia mainkan bagi Preston.

Setan Merah sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Johnstone ke Villa. Namun Jose Mourinho meminta jaminan bermain reguler bagi sang kiper muda jika Villa benar-benar serius ingin mendatangkannya.

Berikan Komentarmu