Demo Anti Trump Kembali Berlanjut

0
191

Demonstrasi anti Donald Trump kembali dilanjutkan. Demo ini digelar setelah teror tertembaknya seorang pengunjuk rasa oleh orang tak dikenal di Portland, Oregon.

Unjuk rasa dilakukan di kota-kota besar seperti New York, Los Angeles dan Chicago. Mereka menentang Trump yang dianggap mengancam hak-hak sipil dan asasi warga Amerika.

Rencananya unjuk rasa akan dimulai dari Union Square menuju kediaman Trump di Trump Tower yang berlokasi di Fifth Avenue, Manhattan.

“Kita harus bersatu meskipun ada perbedaan-perbedaan diantara kita untuk menghentikan kebencian dari yang menguasai negeri ini,” kata salah satu desmonstran di New York.

Demonstran sudah memulai unjuk rasa anti Trump. Beberapa jam sebelumnya, seorang demonstran di Portland ditembak saat melintasi Jembatan Morrison, Portland.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit dengan kondisi luka yang disebut tidak serius. Polisi setempat menyatakan hingga kini pelaku penembakan tersebut masih buron. Unjuk rasa di Portland juga sempat ricuh saat massa memblokir lalu lintas dan melemparkan benda-benda ke arah polisi.

Berikan Komentarmu