Ibrahimovic: Saya Ingin Seperti Ronaldo

0
330

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini membeberkan siapa pemain yang paling ia kagumi sepanjang karirnya. Penyerang 35 tahun itu tidak ragu menyebut bahwa legenda Timnas Brasil, Ronaldo merupakan sosok yang paling membuatnya terkesan.

Ibra sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang menjadi jujukan para pemain muda di seluruh dunia saat ini. Insting predator serta ketajamannya di kotak penalti membuatnya menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Ibra sendiri menyebut bahwa dalam kecemerlangan karirnya sedikit banyak terpengaruh oleh legenda Real Madrid ini. “Saya pikir Ronaldo adalah pemain yang fenomenal. Ia pemain yang menjadikan segala sesuatu yang ia lakukan menjadi luar biasa! Ia bisa melakukan hal-hal yang sulit dan merubahnya menjadi sebuah magis” beber Ibra.

“Dia suka membawa bola dan ia seperti berkata “Akan Saya urus semuanya sejak saat ini”. Kita tidak memiliki pemain seperti dia sebelumnya, dan saat ini tidak ada pemain yang sanggup menyamai dia. Tidak ada pemain sepertinya lagi”

“Sebagai seorang pemain muda saya selalu melihatnya bermain, dan saya mengatakan kepada diri saya “Saya ingin menjadi Seperti Dia”, seorang pemain yang selalu membuat perbedaan, pemain yang selalu menjadi cahaya terang bagi timnya, sesimple itu” tandas penyerang 35 tahun tersebut

Berikan Komentarmu