Setya Novanto Dapat Kejutan Ulang Tahun Saat Berkunjung Ke Bintan

0
219

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengunjungi Rumah Bahagia Bintan yang khusus mengurusi para lansia dan anak-anak disabilitas. Kunjungan tersebut bertepatan dengan ulang tahun mantan ketua DPR itu.

Setnov pun dapat kejutan dengan lagu panjang umur dan dilanjutkan dengan tiup lilin. “Semoga Pak Novanto panjang umur, Partai Golkar sukses dan Presiden Jokowi menang ke di tahun 2019,” kata seorang nenek Samsyidar (94).

Dalam kunjungan itu, Setnov memberikan bantuan kepada 350 orang Lansia dan 100 anak disabilitas. Selanjutnya, kunjungan dilanjutkan ke Kampung Nelayan Tanah Merah.

Di tempat ini Setnov memberikan bantuan berupa jaring ikan, alat kebersihan dan peralatan menangkap ikan. “Semoga Nelayan disini dapat menyekolahkan anak-anak, mensejahterakan keluarga. Saya sengaja hari ini merayakan ulang tahun di tengah rakyat, agar bisa berbagi dengan masyarakat sini,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Setnov juga sempat berpantun. “Nelayan nintan mencari ikan, malam hari pakai lentera. Alat tangkap sudah diserahkan. Semoga nelayan makin sejahtera,” ucap dia.

Saat kunjungan itu, Setniv didampingi Deisti Astriani Novanto istri sekaligus Ketua IIPG atau Ikatan Istri Partai Golkar, Korbid Kesra Roemkono, Ketua AMPG Fadh Al Faouz, Ketua KPPG Ulla Nuchrawati, Yahya Zaini dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Berikan Komentarmu