David Beckham Berpenghasilan 100 Miliar!

0
232

David Beckham memang memiliki kharisma tersendiri. Terbukti meskipun dirinya sudah gantung sepatu dari dunia sepakbola, Beckham masih bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang lumayan besar.

Dilaporkan bahwa mantan kapten timnas Inggris ini mendapatkan uang sebesar 11,1 juta poundsterling atau sekitar 187 miliar tahun ini. Pendapatan tersebut diperolehnya melalui perusahaan Beckham, Footwork Productions.

Beckham mendapatkan uang sebanyak itu melalui beragam produk endorsement. Jenis produk yang di-endorse olehnya pun bermacam-macam, mulai dari pakaian olahraga hingga whisky.

Dilaporkan pula bahwa perusahaan tersebut telah menghasilkan uang sebesar 14,3 juta poundsterling atau sekitar 241 miliar tahun lalu. Jumlah tersebut juga berasal dari endorsement berbagai produk terkenal.

Perusahaan tersebut membayar pajak sekitar 2,3 juta poundsterling atau 38 miliar, meninggalkan keuntungan bersih sebesar 9,1 juta poundsterling atau 153 miliar. Dari jumlah tersebut, 8,7 juta poundsterling atau 147 miliar masuk ke kantong Beckham karena dialah pemegang saham mayoritas di perusahaan tersebut.

Jumlah ini mengukuhkannya di posisi kedua sebagai atlet berpendapatan terbesar walau telah pensiun. Posisi pertama list tersebut masih dipegang oleh Michael Jordan

Berikan Komentarmu