Heboh Chika Jessica Curhat Pernah Pacaran Dengan Pria Gay, Ini Pengakuannya

0
442

Curahan hati (curhat) Chika Jessica di akun jejaring sosial Instagram @ckjessica25 membuat publik bertanya-tanya.

Dalam curhatnya , Chika menyinggung soal pria penyuka sesama jenis yang berkamuflase.

“READ THIS!! Kalau cewek ktemu cewek kumpul..Jelas kelakuaanya.. Tapi…kalo “COWOK” ktemu “COWOK” trus ngumpul, meskipun di situ ada CEWEKNYA (kamuflase doang), Keliatan kok dari gayanya kalau mereka BUKAN COWOK tapi HOMO lagi cari pasangan,” tulis akun @ckjessica25 yang tertuang dalam Instagram.

Lalu Chika pun menjelaskan, bilapun pria itu memamerkan kegalauan di Instagram, itu karena ditinggal pasangan prianya.

“Dan kalau mereka posting galau ala2 di IG.. Come on broooo, Dia itu bukan galau krn ditinggal cewek.Tapiiii galau ditinggal “cowok”nya juga kali,” posting akun @ckjessica25.

Kemudian, Chika pun mengaku pernah mengalami hal itu, yakni berpura-pura menjadi kekasih seorang pria gay untuk menutup jati dirinya.

“Masalahnya gw pernah ngalami hal ini.. gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih “HOMO” dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran.. buat naikin nama dia di managemen yg sama DAN buat KAMUFLASE dia pacaran sama cowok!!!” tulis akun @ckjessica25.

Tak hanya itu, Chika pun memberikan petunjuk identitas pria tersebut, dan mengaku publik mengetahui sosok itu.

“Dan gw JIJIK ingat nya… (Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A,” tulis @ckjessica25.

Menurut Chika, dirinya kesal karena merasa ‘disenggol’ lagi oleh pria yang ingin menghancurkan hidupnya tersebut.

“Gw nulis caption ini.KARENA gw MERASA disenggol lagi sama si homo yg mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yg sekarang,dgn cara kerjasama dgn ngajak temen2 se-perhomoan nya juga yg namanya ADIT,utk bikin gw sensi.Bahkan gw udh dijuluki “a*** sen**” sama mereka,” ujar @ckjessica25.

Chika pun menjawab tantangan itu dengan menuliskan, “Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat sosmed.So,let’s play with me,CONG. PS: Homo means Human.”

Merujuk tahun 2015 lalu, Chika sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Dwi Andhika, sayangnya hubungan tersebut kandas.

Pada akhir 2015 lalu, juga sempat beredar kabar pengakuan Chika jika hubungannya dengan sang mantan itu hanya settingan.

Chika kini berkarier sebagai co Host dari acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Chika dan Deddy juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Bersama Deddy pula, Chika merampungkan sebuah project film layar lebar berjudul TRIANGLE yang diliris pada 18 agustus 2016.

Teman tapi cium-cium

Chika Jessica mengungkapkan jika kedekatannya dengan Dwi Andhika hanyalah sebatas teman, meski postingan foto mereka kerap muncul di akun instagramnya.

Chika juga disebut perebut pacar orang?

Apa tanggapannya?

“Aku mah sudah biasa dibilang gitu. Kalau ada cowok baru jadian aja selalu bilang ‘hati-hati sama aku, nanti pacarnya suka sama aku’. Tapi itu buat becandaan aja,” ucap Chika, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

Chika pun mengakui, jika dirinya kerap jalan bersama dengan mantan kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa.

Tapi dia mengaku jika hubungannya dengan Andhika masih sebatas teman.

“Iya, aku ngga CLBK (cinta lama bersemi kembali). Kita tetep TTCC ko,temen tapi cium-cium. Hahaha,” candaya.

Namun, presenter berusia 26 tahun itu tetap bersyukur, meski dirinya kerap diterpa gosip miring, masih ada yang mendukungnya dari belakang.

“Chika-lovers (sebutan penggemar Chika) selalu ada di belakang aku. Mereka juga selalu mendukung aku,” ungkapnya.

Berikan Komentarmu