Unggah Foto Pernikahan Dengan Stefan William, Malah Celine Evangelista Di Bully Netizen Soal Perutnya Di Foto Pernikahan

0
369

“Kok saya lebih fokus k perut nya celine ya, agak buncit gtu.”

Begitulah bunyi komentar akun yuniejerry dalam unggahan Instagram Stefan William berikut ini.

Dalam unggahan tersebut tampak kumpulan foto-foto pernikahan Stefan dan Celine.

Mulai dari Celine yang sedang make up hingga mereka berdua yang mesra dengan saling memeluk dan mencium.

Komentar pun berdatangan dari para netizen.

@akuiceem “Lg hamil apaa ya? Perutnya buncit.”

@fsyaharaa “Tapii perut hamilnyaa ngak akan bisaa disembunyiin tu,..”

@hansyamura “Focus sm perutnya celine ….slmt mnempuh hidup baru ya.”

Di foto yg ke dua perutnya celine buncit.

Slide foto yang diunggah pada Sabtu (12/11/2016) dini hari ini telah dilihat lebih dari satu juta kali di Instagram.

Panggilan ini pertegas kabar kehamilan benar?

Lagi-lagi ulah Celine Evangelista dan Stefan William banjir nyinyiran netizen. Kali ini Celine keceplosan memanggil Stefan dengan sebutan daddy.

Akun Instagram @lambe_turah pun mengunggah video tersebut. Tampak pasangan ini sedang berada di sebuah mobil.

Terdengar suara Celine yang memanggil kekasihnya tersebut dengan sebutan daddy. Tidak begitu jelas terdengar, Stefan pun meminta agar Celine mengulang panggilannya tersebut.

Dipanggilnya Stefan dengan sebutan daddy seolah-olah memperjelas kabar kehamilan Celine. Sontak video tersebut banjir komentar pedas dari netizen.

@janode1414 “Ahhh bikin sensasi terus.. biar tenar. mau jg terkenall.. gak ada keahlian yang lain kali yaaa…”

@cho_hwahye “Biasanya kalau liat yg begini2an bikin senyum2 sendiri.. tp kenapa liat ini bikin jijik y.”

@karinsimanjuntak16 “Skg bahagianya di umbar” bentar lg aibnya lihat aja selanjutnya.”

@farida4481 “Kok kyk ngmong ma bayi sih??? jijay denger nya. Emank musti gtu ya ngmongnya ke janda? ? Nih james/japy nya bang d_kadoor.”

@shintadesmayenti “Aaaahh… Ini palingan hubungannya juga ngga bakalan lama.. Kita liat ajaa guys..”

@ivorei91 “Wkwkkwwkkwkwkk duh isin aku liatnya itu anaknya si cewe ditinggal beduaan mulu yak?”

@tiolanif “Lagi jatuh cintong ini b2, dunia milik bersama. Liat aja tpi kdepannya langgeng sampe maut ape smpe bosen #eh.”

Berikan Komentarmu