Schweinsteiger Masih Berharap Kepada Muorinho

0
215

Bastian Schweinsteiger rupanya masih belum putus asa dengan masa depannya bersama Manchester United. Pemain asal Jerman ini masih berharap bisa mendapatkan kesempatan dari pelatih Jose Mourinho.

Schweinsteiger musim ini belum pernah tampil bersama MU di sebuah pertandingan. Statusnya sempat dibekukan sebelum ia akhirnya diperbolehkan berlatih bersama tim utama dalam tiga pekan terakhir.

“Mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan. Saya berharap untuk berlatih setiap hari dan kini mampu berlatih dengan tim,” buka Schweinsteiger.

“Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan kesempatan, tapi tentu saja saya berharap begitu. Jika saya dibutuhkan, saya akan memberikan segalanya. Saya selalu siap,” sambung mantan pemain Bayern Munchen ini.

Bersiap-siap mendapatkan kesempatan tampil, Schweinsteiger mengaku selalu menjaga kondisi fisiknya. Pemain berusia 32 tahun ini berjaga-jaga andai sewaktu-waktu dibutuhkan ia sudah siap dan tidak butuh penyesuaian kondisi fisik.

“Saya mencoba untuk menjaga diri untuk tetap fit untuk situasi dimana saya akan dibutuhkan.”

“Kami memenangkan Piala FA tahun lalu dan itu juga karena peran saya. Tentu saja akan sangat luar biasa untuk saya akan sangat baik untuk jika bermain di Premier League dan mungkin bisa memenangkannya,” tandas Schweinsteiger.

Berikan Komentarmu