Blusukan Ke Tanjung Priok, Agus Diminta Warga Tak Main Gusur

0
212

Berbagai upaya dilakukan para cagub untuk terus mencuri hati warga ibu kota. Seperti yang dilakukan Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dengan mengunjungi warga Jalan Kebon Bawang, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok.

Agus tiba di lokasi sekitar pukul 10.28 WIB dan langsung disambut warga sekitar dengan teriakan yel-yel kemenangan Agus-Sylvi.

Di hadapan warga Agus menyatakan dari dialog sepanjang perjalanannya masih banyak warga yang mengeluhkan soal maraknya aksi penggusuran.

“Dari dialog sepanjang perjalanan saya, lagi-lagi mereka sangat berharap tidak digusur. Mereka juga punya masalah terkait dengan banjir dan juga tentang lingkungan yang harapannya semaki lebih baik lagi,” paparnya.

Ela (52) berharap jika Agus terpilih nanti agar tetap ingat terhadap rakyat kecil serta tidak sembarangan melakukan penggusuran.

“Saya maunya pak Agus tetap ingat rakyat kecil. Jangan maen asal gusur aja, kasian kami rakyat kecil,” ujar Ela.

Menanggapi hal itu, Agus mengatakan bahwa penggusuran bukan merupakan satu-satunya jalan untuk mengatasi masalah penataan lingkungan.

“Penggusuran bukan cara berpikir saya. Itu bukan satunya jalan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Masih banyak cara lainnya. Karena mereka akan sangat tersiksa batinnya ketika dicabut dari lingkungannya,” kata dia.

Berikan Komentarmu