Gerrad Akan Kembali Merumput Di Inggris

0
264

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, memastikan dirinya angkat kaki dari LA Galaxy dan akan kembali ke Inggris.

Gelandang berusia 36 tahun itu gabung klub MLS tersebut pada Januari 2015 lalu. Ia bergabung dengan kontrak selama satu setengah musim. Kontrak itu akan berakhir pada bulan Desember 2016 mendatang.

Gerrard mengumumkan kepergiannya dari klub yang berbasis di Los Angeles itu melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku belum tahu apa yang akan ia lakukan selepas meninggalkan Galaxy.

“Ketika saya meninggalkan Liverpool, saya datang ke Los Angeles dengan tujuan membantu Galaxy mengangkatPiala MLS lainnya. Saya tentu saja kecewa belum mencapai tujuan itu, tapi saya dapat melihat kembali pada waktu saya di klub dengan bangga pada apa yang kami capai, termasuk dua penampilan di babak playoff secara beruntun dan momen-momen tak terlupakan yang tak terhitung jumlahnya di lapangan.”

“Sebagai seseorang yang menghabiskan seluruh karir mereka di Liverpool, sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa untuk datang ke Los Angeles dan bermain untuk LA Galaxy. Saya ingin mengucapkan terima kasih Mr. Anschutz, Dan Beckerman, Chris Klein dan Bruce Arena untuk kesempatan ini.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan tim saya, staf pelatih, semua staf pendukung dan yang paling penting para fans atas dukungan mereka yang fantastis selama waktu saya di Galaxy; Saya bersemangat untuk melihat liga ini dan klub besar ini terus tumbuh.

“Saya sekarang berharap untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saya sembari memikirkan tahap berikutnya dari karir saya.”

Gerrard tampil sebanyak 34 kali bagi Galaxy dalam kurun waktu 18 bulan terakhir. Penampilan terakhirnya bersama klub tersebut terjadi di MLS Cup Playoff lawan Colorado Rapids pada 6 November lalu.

Berikan Komentarmu