Hanura Tegaskan Tetap Akan DUkung Ahok-Djarot Di Pilgub DKI

0
400

Ketua DPP Partai Hanura, Syarifudin Suding, menegaskan partainya tetap pada komitmen awal mendukung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama, di Pilgub DKI 2017. Meskipun Ahok, sapaan Basuki, saat ini berstatus sebagai terlapor dalam kasus dugaan penistaan agama.

“Hanura tetap komit memberikan dukungan. Hanura tetap komit dan tegak lurus mendukung Ahok dan Djarot,” kata Suding melalui pesan singkat.

Partai Hanura, katanya, tidak akan terpengaruh dengan sikap parpol pendukung lain yang berencana mengevaluasi dukungan kepada Ahok-Djarot.

“Hanura tidak pernah terpengaruh dengan sikap partai lain dalam menentukan pilihan,” tegasnya.

Suding meminta semua parpol pendukung Ahok untuk menghormati dan menghargai proses hukum yang saat ini sedang dilakukan penegak hukum. Dia berharap, proses hukum kasus Ahok dilakukan secara profesional tanpa intervensi dari pihak mana pun.

“Bahwa kemudian ada persoalan hukum yang dihadapi Ahok kita tetap menghormati dan menghargai proses yang saat ini ditangani institusi penegak hukum. Dengan harapan dilakukan secara profesional dan tidak terpengaruh dengan tekanan publik dan atau pihak manapun,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu