Ini Reaksi Ahok Saat Ditolak Berkampanye Di Ciracas

0
221

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama tak mau ambil pusing dengan adanya aksi penolakan saat dirinya berkampanye. Sebab dalam pandangannya, warga yang melakukan tindakan tersebut bukan merupakan penduduk lokal tempat yang dikunjungi.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, dirinya mendapatkan sambutan hangat saat menjejakan kakinya di kawasan Ciracas hari ini. Sehingga dia tidak ingin menghiraukan adanya aksi penolakan oleh segelintir orang.

“Cuek aja. Toh warga yang mau foto juga lebih ramai. Yang nolak berapa orang? Cuekin aja, kecuali kalau warga nolak, saya enggak datang. Kan warga enggak ada yang nolak,” katanya di Ciracas, Jakarta Timur.

Mantan Bupati Belitung Timur ini awalnya ingin melakukan aksi yang sama dengan pasangannya Djarot Saiful Hidayat. Di mana dia ingin menghampiri demonstran lalu menanyakan sebenarnya, tapi ternyata orang melakukan aksi penolakan bukan warga asli.

“Ngapain (nyamperin)? Orang bukan penduduk situ kok,” tegasnya.

Ahok mengungkapkan, memutuskan untuk meninggalkan lokasi kampanyenya demi kebaikan warga. Sebab, dia tidak berharap usai dirinya pergi terjadi perselisihan antar penduduk dan berujung panjang.

“Iya kan beda tempat. Kita tanya mereka, kalau mereka penduduk lokal kasihan nanti kalau kita tinggal (takut bentrok antar warga),” tutupnya.

Berikan Komentarmu