Ruhut Optimis Selama Menemani Ahok-Djarot Blusukan Warga Tak Akan Melakukan Penolakan

0
206

Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok- Djarot, Ruhut Sitompul menemani Basuki Tjahaja Purnama saat melakukan blusukan ke Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur. Ternyata ini kali pertama Ruhut kampanye ke lapangan selama bergabung dalam tim sukses.

Ruhut mengatakan, baru bisa mendampingi setelah mendapat permintaan langsung dari Ahok itu. Sehingga baru kali ini dia nampak mendampingi mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Pak Ahok baru kemarin minta ditemenin, dia hubungi saya. Kan kalau nggak diminta saya nggak mungkin menawarkan diri,” kata Ruhut di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan, tidak setiap saat menemani Ahok itu blusukan dan kampanye. Sebab, dia harus membagi waktunya untuk mendampingi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Walaupun begitu, Ruhut optimis selama ikut blusukan tak ada warga melakukan penolakan terhadap Ahok. “Mungkin mereka tahu hati saya bersih. Di manapun saya nggak pernah ditolak. Saya bagi waktu, kadang temani Pak Ahok, Pak Djarot dan kawan-kawan lain,” terangnya.

Ruhut diketahui menyebrang mendukung Ahok-Djarot ini akan membela calon petahana sungguh-sungguh di Pilkada Jakarta 2017. Dia menegaskan, ingin melihat Ahok-Djarot memimpin Jakarta dua periode. “Jabatan saya di DPR aja saya tinggalin. Jadi saya memang mau total, membela Ahok-Djarot,” ungkapnya.
[ang]

Berikan Komentarmu