Agus Yudhoyono Tak Merasa Diuntungkan Atas Status Ahok Menjadi Tersangka

0
233

Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan tidak merasa diuntungkan atas status rivalnya, Basuki T Purnama alias Ahok, sebagai tersangka kasus dugaan nista agama. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor 1 ini menegaskan fokus kampanye kepada rakyat.

“Saya tidak mendompleng terhadap isu terakhir ini. Saya ingin fokus pada upaya kami. Dengan apa yang sudah saya siapkan. Saya ingin fokus ke masyarakat. Saya akan tetap fokus dengan apa yang saya kerjakan selama ini. Saya tetap bergerilya ke masyarakat. Saya tampung aspirasi mereka,” kata Agus di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Agus juga berharap Ahok mampu menjalani kasus hukum dugaan penistaan agama dengan baik. Meski begitu, dirinya enggan menanggapi banyak mengenai kasus menjerat Ahok.

“Saya tidak bisa banyak komentar. Kan ini sedang dalam proses. Kita hormati proses semua ini. Kita berharap Pak Ahok bisa menjalani proses dengan baik,” ujarnya.

Putra sulung Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, juga enggan menyebut penetapan tersangka Ahok sebagai peluang. Lagi-lagi pasangan Sylviana ini menegaskan hormati proses hukum dijalankan Ahok.

“Saya tekankan sekali lagi, kita hormati proses yang berjalan. Kita hormati semua yang berjalan selama ini,” terangnya.

Berikan Komentarmu