Ormas Islam : Terima Kasih Presiden Jokowi

0
276

Kumpulan Ormas Islam yang melakukan Silaturahmi Ormas Islam di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta dalam pernyataan sikapnya menyatakan berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih Pak Jokowi. Karena telah tidak mengintervensi proses hukum dan tidak melindungi Basuki Tjahaja Purnama,” kata Ketum Al-Wasiyah, Yusnar Yusuf di Kantor Muhammadiyah, Jakarta.

Yusnar mengatakan hal itu terkait dengan penetapan status tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut Ormas Islam, apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian telah memenuhi rasa keadilan kepada masyarakat.

“Penghargaan kami juga kami tujukan kepada Polri yang telah menindaklanjuti kasus ini secara profesional dan tanpa tekanan,” kata Yusnar.

‎Kabareskrim Komjen Ari Dono, telah mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rupatama Mabes Polri.

Dari hasil gelar perkara semalam, Bareskrim akhirnya memutuskan Ahok ditetapkan sebagai tersangka di kasus dugaan penistaan agama‎ dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

Berikan Komentarmu