Ruhut : Meski Ahok-Djarot Teraniaya, Kita Pantang Mundur

0
211

Bareskrim Mabes Polri menetapkan Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Ahok dijerat dengan Pasal 156 a KUHP Jo Pasal 28 ayat 2 Undang-undang (UU) Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Juru bicara tim pemenangan Ahok- Djarot, Ruhut Sitompul ikut angkat bicara terkait kasus yang menjerat jagoannya tersebut. Ruhut menegaskan, pasangan Ahok-Djarot akan tetap berjuang memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Dia mengatakan, warga DKI Jakarta cukup pandai dan bisa menganalisa apa yang menimpa pasangan Ahok-Djarot.

“Ahok siap, bekerja berjuang merebut hati rakyat. Satu putaran menang, memang kami teraniaya, tapi suara rakyat adalah suara tuhan, mereka bisa lihat apa yang terjadi saat ini,” ungkap Ruhut di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ruhut mengatakan, baik Ahok maupun Djarot taat pada hukum yang berlaku. Bagi mereka, hukum adalah panglima di negeri ini. Karena itu pihaknya mengapresiasi kinerja Polri dalam proses hukum kasus ini.

“Kerja keras Kapolri Jenderal Tito dan Kabareskrim Ari Dono sangat kami hormati. Feeling politik dan hukum Ahok, sudah ada jadi tersangka. Ahok mengaku siap,” tegasnya.

Ruhut memastikan, penetapan tersangka terhadap Ahok tidak akan mempengaruhi aktivitas politik Ahok-Djarot dalam kampanye Pilkada DKI. Dia bahkan menyerukan warga Jakarta untuk tetap mendukung Ahok-Djarot yang memang sudah terbukti berhasil memimpin ibu kota.

“Kami akan tetap blusukan, Ahok-Djarot sudah beri bukti yang lain masih janji, pening aku tante,” celoteh Ruhut.

Berikan Komentarmu