Tim Sukses Ahok-Djarot Menduga Ada Pihak Yang Mengorganisir Penolakan Ahok-Djarot

0
208

Kampanye dilakukan pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, terus mendapatkan penolakan dari sekelompok warga. Di sejumlah tempat, Ahok-Djarot diadang dan tidak diizinkan blusukan.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino mengaku sudah melaporkan ke Bawaslu DKI Jakarta. “Kami meminta komitmen Bawaslu agar hal-hal ini dapat disikapi secara tegas, secara cepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Wibi di Rumah Pemenangan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusa.

Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta ini menduga ada pihak mengorganisir penolakan Ahok-Djarot. Tujuannya, untuk menjegal pemenangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI.

“Ini ada yang mengorganisir, ini terjadi secara sistematis, ini terjadi secara terstruktur struktur, ini membuat kami meyakini. Apalagi hal (penolakan) ini tidak terjadi satu dua kali. Tapi terus menerus,” tegasnya.

Dugaan itu, katanya, muncul karena pihak yang melakukan penolakan adalah orang-orang yang sama. “Bahwasanya orang yang datang ataupun mengadang, ingin merampas hak dari pada kami berkampanye adalah orang yang itu-itu saja,” terangnya.

Berikan Komentarmu