Demen Sama Ahok, Aura Kasih : Ini Revolusi Mental, Tidak Boleh Rasis

0
566

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama kembali mendapatkan dukungan dari artis. Dukungan tersebut datang dari Aura Kasih yang datang sesudah Luna Maya memberikan dukungan langsung.

Aura Kasih mengatakan, telah memiliki Kartu Tanda Penduduk Jakarta sejak empat tahun lalu. Penyanyi bernama lengkap Syanny Aura Syahrani ini memproklamirkan dukungan untuk Basuki atau akrab disapa Ahok di hadapan warga yang tengah melakukan pengaduan.

“Saya orang Bandung, tapi sudah memiliki KTP Jakarta empat tahun lalu. Saya suka sama Pak Ahok,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengungkapkan, tidak setuju dengan pihak yang menjatuhkan dengan mengangkat isu Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA). Sebab tindakan tersebut bisa membuat Kebhinekaan Indonesia kembali terpecah belah.

“Saya tidak setuju dengan rasis, apalagi (mengangkat isu) agama, Indonesia beranekaragam, budaya, yang negara-negara lain tidak punya,” ujarnya.

Aura Kasih mengungkapkan, alasan mendukung mantan Bupati Belitung Timur ini lantaran terdapat pesan revolusi mental, terutama soal masyarakat yang berseteru karena perbedaan agama.

“Kenapa saya dukung? Ini revolusi mental. Kalian yang beda agama, tidak boleh rasis,” tutupnya.

Berikan Komentarmu