Klopp Bela Rooney Atas Insiden Teler

0
324

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela Wayne Rooney dengan menyebut bahwa di jaman dahulu sejatinya banyak pemain yang minum dengan lebih edan dan mereka tak disorot seperti striker tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wayne Rooney menjadi fokus tajuk utama pemberitaan di Inggris dengan alasan yang salah. Skipper Manchester United itu tertangkap kamera sedang mabuk akhir pekan lalu setelah The Three Lions mengalahkan Skotlandia 3-0.

Rooney bersama beberapa staf FA dan Phil Jagielka menghadiri pesta pernikahan yang dilangsungkan di hotel tempat mereka menginap bersama timnas. Rooney pun sempat minum minuman beralkohol dan akhirnya teler. Foto-fotonya yang sedang mabuk itu pun menjadi viral di dunia maya.

Klopp pun menyebut aksi Rooney itu terlalu dibesar-besarkan dan sejatinya apa yang dilakukan pemain 30 tahun itu tak ada apa-apanya dengan para pemain di jaman dahulu yang lebih brutal dalam mabuk-mabukan.

“Ia meminta maaf karena telah meminum segelas apapun itu? Saya benar-benar merasa kasihan kepadanya. Ada sosok manusia biasa di belakang anak itu,” tutur Klopp .

“Semua legenda yang masih Anda cintai dan semua orang yang masih Anda kagumi minum seperti setan dan merokok seperti orang gila, dan mereka masih pemain bagus.”

“Generasi ini adalah generasi pemain yang paling profesional yang pernah kita miliki. Para legenda minum seperti setan dan masih jadi pemain yang bagus. Saya cukup yakin apa yang Wayne lakukan tidak begitu serius. Itulah kehidupan yang kita jalani, di bawah kaca (pembesar) dan dalam satu atau dua minggu tidak ada yang akan ingat hal ini,” tutupnya.

Berikan Komentarmu