Luna Maya Dan Sejumlah Artis Datangi Rumah Lembang Lihat Program Ahok

0
326

Beberapa artis tampak mendatangi Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Artis yang tiba seperti Luna Maya, Edric Chandra dan beberapa artis lainnya. Mereka ingin melihat dan berkenalan secara langsung dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

Luna Maya mengatakan, kedatangan mereka sebenarnya ingin melihat langsung kegiatan pengaduan warga yang dibuka oleh Ahok. Sebab sejauh ini, dia hanya melihat di televisi dan mendengar dari teman-temannya mengenai kegiatan tersebut.

“Pengen kenalan aja. Pengen lihat situasi di sini. Pengen tahu aja. Beberapa temen sudah ke sini, ya sudah lihat gimana masyarakat,” katanya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan kemeja berwarna kuning, Luna mengaku kedatangannya merupakan inisiatif sendiri. Sebab tidak dapat dipungkiri, dia juga ingin mengetahui seperti apa program mantan Bupati Belitung Timur itu ke depannya.

“Bukan pengen ngadu sih, pengen tahu program-programnya apa. Perbaikan apa yang ditawarkan. Saya kan masyarakat biasa lah. Pengen tau aja,” jelasnya.

Mengenai dukungan para artis, Edric mengaku belum mengetahui sikap teman-temannya. Namun, dia mengungkapkan, kedatangannya ke Rumah Pemenangan Lembang hanya ingin tahu seperti apa sosok dan program kerja Ahok.

“Kita sih sebenarnya sebagai temen-temen kita pengen tahu aja. Saya kan sahabatan sama Luna, terus kita bilang, eh Luna kita cobain yuk pengen tau ada apa di sini, rencana kerja Ahok ke depan seperti apa,” kata komedian ini.

Berikan Komentarmu