Partai NasDem Dan Partai Golkar Sepakat Tetap Dukung Penuh Ahok-Djarot

0
216

Selama hampir dua jam menggelar rapat, Partai Golkar dengan Partai NasDem menyepakati lima poin dukungan untuk pasangan Ahok- Djarot. Pertemuan itu dipimpin Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto beserta jajarannya di Kantor DPP Partai Golkar Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham, pertemuan tersebut menjadi sejarah bagi dua tokoh politik. Di mana, dulunya Surya Paloh merupakan anggota Partai Golkar.

“Ini sejarah besar, dua tokoh bang Surya Paloh dan Setya Novanto bertemu. Bang Surya mengatakan kembali setelah beberapa tahun kembali ke Golkar dan itu membangkitkan suasana kekeluargaan,” ujarnya di lokasi).

Dalam pertemuan tersebut, terdapat lima poin. Di mana salah satunya menyepakati untuk mendukung penuh Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dalam Pilkada 2017.

Berikut lima poin tersebut yang disepakati :

1. Memantapkan komitmen kebangsaan bersama untuk menghadapi masa depan bangsa.

2. Mesinergikan energi bersama menjadi kekuatan bangsa.

3. Sepakat untuk melakukan penataan politik, dalam rangka penguatan sistem presidensial.

4. Membangun demokrasi di tingkat lokal melalui pilkada.

5. Sepakat berjuang di politik memiliki cita-cita mulia yang harus dilaksanakan konsisten, terkait Pilkada Jakarta sebagai pendukung Ahok-Djarot merasa perlu peningkatan perjuangan dalam rangka memenangkan Pilkada 2017.

Berikan Komentarmu