Sophia Latjuba Sebut Titi Rajo Bukan Jubir Resmi

0
306

Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan nama Ahok berniat untuk maju kembali dalam Pilkada DKI Jakarta. Tim pendukung Ahok lantas memilih para artis sebagai juru bicara.

Selain Sophia Latjuba yang digandeng partai Nasdem, ada juga sosok Titi Rajo Bintang yang digadang-gadang sebagai jubir Ahok. Meski demikian Sophia sempat menjelaskan bahwa Titi kemungkinan bukan lah juru bicara resmi.

“Kalau aku (jadi jubir) dari kadernya Nasdem dan ditunjuk oleh Nasdem jadi tim pemenangan resmi. Kalau Titi kayaknya, bukan resmi,” ujar Sophia Latjuba di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Hal ini berawal dari wawancara Sophia terkait kabar Ahok yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri terkait dugaan penistaan terhadap agama. Kala itu ia memilih menghindar dari pertanyaan karena belum bertemu dengan tim Ahok lainnya.

“Nanti aja, kalau mau ya ke Menteng ajah,” ujarnya.

Saat itu ia menjelaskan di Menteng tak ada Titi Rajo Bintang yang sebelumnya juga disebut sebagai juru bicara. Sementara terkait penetapan Ahok sebagai tersangka, ketika ditanya soal antisipasi, Sophia kembali menghindar. “Ehm itu statement (soal Ahok) yaa. Nanti aja hehehe,” tandasnya.

Berikan Komentarmu