Koscielny Akan Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

0
191

Laruent Koscielny dilaporkan akan segera mengambil kontrak baru di Arsenal. Jika dokumen kontrak telah ditandatangani, ia akan bertahan di Emirates Stadium hingga 2020.

Bek 31 tahun tersebut merupakan pemain penting dalam skuat Arsenal musim ini. Ia menjadi tembok pertahanan yang solid bersama dengan Skhodran Mustafi yang baru saja bergabung pada musim panas lalu.

Sejak bergabung pada tahun 2010, kontrak Koscielny di Arsenal saat ini akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Tapi melihat performanya yang bagus, Arsenal akan memberikannya hadiah perpanjangan kontrak.

Selain Koscielny, Arsenal juga akan memberikan kontrak baru pada sejumlah pemain termasuk Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Hector Bellerin. Apabila semua pemain tersebut telah mengambil kontrak baru, Koscielny akan mendapat bayaran tertinggi ketiga di bawah Ozil dan Sanchez.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan, Koscielny bisa jadi akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat ini sebelum Arsenal menjalani pertandingan menghadapi PSG di Liga Champions pada tengah pekan besok.

Berikan Komentarmu