Mourinho Cibir Wenger Yang 12 Tahun Puasa Gelar

0
232

Jose Mourinho memedarkan hawa panas jelang bentrok melawan Arsenal, Sabtu (19/11) petang. Pelatih Manchester United mencibir puasa gelar Arsene Wenger di Premier League selama 12 tahun terakhir.

Wenger kali terakhir memberikan gelar Premier League pada tahun 2004 silam, 12 tahun yang lalu. Sementara Mourinho terakhir kali menjadi juara di Premier League pada musim 2014/15 bersama Chelsea.

“Saya menjadi juara di empat klub yang berbeda [Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid] dan saya ingin menjadi juara di setiap klub tempat saya bekerja. Ini jadi rekor yang bagus jika saya bisa melakukannya,” ucap Mourinho.

Tak hanya tentang raihan gelar, Mourinho juga menyindir Wenger yang menjadi pelatih “abadi” di Arsenal. Pelatih asal Portugal ini menyebut bahwa dirinya selalu punya tawaran dari banyak klub jika sedang tidak melatih.

“Saya berada di klub yang saya inginkan. Sesederhana itu saja,” cibir Mourinho.

“Ketika saya dipecat Chelsea, saya tidak mengalami kesulitan, saya punya banyak tawaran. Saya tidak sedang berbicara tentang mereka karena ini masalah prinsip. Saya bisa bekerja segera setelah saya pindah, di beberapa klub besar Eropa dan saya menantikannya,” tutup eks pelatih Real Madrid ini.

Berikan Komentarmu