Mourinho Tak Mau Komentar Soal Aksi Mabuk-Mabukan Rooney

0
279

ose Mourinho mengaku tidak mau ikut campur dengan aksi mabuk-mabukan yang dilakukan oleh Wayne Rooney beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, hal tersebut terjadi di luar kontrol dan kendalinya sebagai pelatih Manchester United.

Rooney sebelumnya tertangkap kamera sedang mabuk beberapa saat setelah pertandingan Inggris melawan Spanyol. Kala itu, pemain berusia 31 tahun mabuk dengan kondisi masih mengenakan kostum Inggris.

“Apa yang terjadi di tim nasional ya terjadi di tim nasional. Saya tidak mau berkomentar. Para pemain yang ketika pergi ke sana sudah menjadi milik tim nasional dan saya tidak ingin memberikan komentar,” kata Mourinho.

Mourinho lantas membeber kondisi terkini Rooney usai kembali ke MU. Menurutnya, sang kapten saat ini dalam kondisi yang baik. Ia berlatih normal seperti pemain lainnya.

Dan, jika dibutuhkan Rooney siap tampil pada laga melawan Arsenal (19/11).

“Selama dua atau tiga hari ini tidak ada hal apa pun yang terjadi. Rooney berlatih seperti pemain lain, ia juga ingin bermain seperti pemain lain dan dia siap untuk itu,” tandas pelatih asal Portugal ini.

Berikan Komentarmu