Ini Respon Mourinho Ketika Kinerjanya Di MU Dikritik

0
409

Bukan Jose Mourinho bila tak memiliki cara menjawab kritik kepadanya dengan cara yang unik. Kali ini pelatih Manchester United tersebut menyalahkan publik yang menurutnya terlalu banyak berekspektasi kepadanya.

Seperti diketahui, Mourinho memang mendapatkan banyak kritik terkait kinerjanya bersama Manchester United awal musim ini. Sejauh ini, The Red Devils berada di luar empat besar dan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Malam ini, Mourinho menyempatkan memberikan komentar terkait kritik yang dialamatkan kepadanya.

“Mungkin itu salah saya terkait kritik kepada saya. Mungkin saya telah meletakkan level saya terlalu tinggi makanya publik tak menyangka hal berbeda bisa terjadi dari yang sebelumnya,” ujarnya.

“Saya menjadi juara dalam setiap klub yang saya latih dan meraih trofi demi trofi bersama klub yang berbeda-beda. Saya menjadi juara pada setiap negara yang berbeda. Saya juara di level Eropa dan kompetisi domestik,” sambungnya.

“Saya selalu menjadi juara pada musim pertama atau kedua, sehingga wajar tak ada yang mengatakan: “mari kita lihat apakah dia bisa juara di Manchester United di musim ketiga nanti”. Tak seorang pun mengatakan bahwa saya butuh waktu. Tak ada yang menilai bahwa hasil sejauh ini bukanlah hasil yang buruk karena saya telah mengoleksi 23 gelar di empat negara yang berbeda,” tandasnya

Berikan Komentarmu