Mourinho: MU Tim Paling Tak Beruntung

0
199

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil akhir melawan Arsenal. Menurutnya, Setan Merah saat ini adalah tim yang paling tak beruntung di Premier League.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-68, Setan Merah justru kebobolan hanya satu menit sebelum pertandingan di waktu normal berakhir melalui sundulan Olivier Giroud.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho memberikan pujian kepada para pemainnya dan juga mengaku sangat tak beruntung akhir-akhir ini. Menciptakan banyak peluang, tapi gagal meraih kemenangan.

“Tim kami bermain sangat baik. Tim ini pada saat ini merupakan tim yang paling tak beruntung di Premier League. Inilah kenyataannya. Tim ini bermain baik,” ujarnya.

“Phil Jones bermain lebih banyak pertandingan musim ini daripada tiga musim sebelumnya saya kira. Saya tak ingat dia bermain dua pertandingan beruntun dan pertandingan besar,” sambungnya.

“Saya senang dengan kinerja dan para pemain dan saya sangat bahagia dengan suporter. Mereka luar biasa. Mereka tahu bagaimana menjadi adil dan memberikan tepuk tangan pada tim yang menjatuhkan dua poin,” tandasnya.

Berikan Komentarmu