Ustaz Arifin Ilham Ajak Umat Muslim Doakan Dan Dukung Ahok

0
236

Ribuan warga dari berbagai elemen dan jajaran muspida Klaten menggelar doa bersama lapangan Mapolres. Doa bersama diisi dengan zikir dan tausyiah bersama Ustaz M Arifin Ilham yang mengangkat tema ‘Ciptakan Klaten Sejuk dan Kondusif’.

Bupati Sri Hartini, Wakil Bupati Sri Mulyani, Kapolres AKBP M Darwis, Kajari,

Dandim 0723, Ketua DPRD, Ketua FKUB, Ketua MUI Klaten, Wadan Group 2 Kopassus, Komandan Kokam, Ketua MMI Klaten, Pimpinan Pondok pesantren dan elemen lainnya tampak hadir dalam doa bersama.

Dalam tausyiahnya ustaz Arifin Ilham mengajak umat muslim di pelosok tanah air bertasbih dan berzikir kepada Allah SWT. Zikir tak harus terucap tetapi juga bisa dilaksanakan dalam hati setiap harinya.

“Perlu kita ketahui apabila seseorang mau melaksanakan dzikir dan bertasbih dalam kesehariannya niscaya orang tersebut tidak akan pernah mempunyai pikiran yang negatif. Dan apabila orang sudah lepas dari pikiran negatif maka insyaallah apa yang menjadi hasil kerja dan pemikirannya selalu baik,” jelasnya.

Arifin Ilmah juga menyinggung masalah hukum yang dihadapi Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dia mengajak masyarakat khususnya umat Islam berdoa agar persoalan Ahok tidak memecah belah bangsa.

“Mari kita sama-sama doakan semoga diberi hidayah oleh Allah SWT sehingga negeri kita akan diberi ketenangan dan kesejukan dalam membangun dan memajukan Indonesia,” ajaknya.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis berharap zikir dan tausiyah bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menciptakan Klaten yang sejuk dan kondusif.

Bupati Sri Hartini mengajak warga Klaten agar percaya dan yakin bahwa kemakmuran suatu wilayah dapat diukur dari keimanan dari masyarakatnya. Perubahan perubahan yang terjadi pada hati manusia tak lepas dari tingkat keimanan yang dimiliki oleh seseorang tersebut

“Kita tidak bisa memungkiri betapa besar peran para kyai dan ustad dalam mewujudkan Klaten yang sejuk dan kondusif,” ucapnya.

Berikan Komentarmu