Vicky Shu Sedang Sibuk Apa Sih? Sehingga Jarang Terlihat Di TV

0
626

Sadar atau tidak, cukup lama kita tidak melihat sosok Vicky Shu tampil beraksi sebagai penyanyi di layar kaca. Selain lebih banyak berlibur di berbagai negara, sebenarnya, apa sih yang saat ini sedang dikerjakan penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 silam itu?

“Off air, masih sibuk alhamdulillah kerjaan masih lancar. Yang belum lancar jodoh. Sepatu masih, akan semakin difokuskan dalam beberapa waktu ke depan aku menjadi support untuk beberapa putri indonesia juga supaya lebih terlihat cantik, jenjang, semampai. Kalau kemarin-kemarin karena sibuk nyanyi ada beberapa fashion show membatasi. Dan sekarang sudah lebih fokus dan terbuka lagi. Doain aja kalau lancar dalam waktu dekat akan fashion show,” ujar Vicky Shu.

Selain disibukkan dengan bisnis sepatu, Vicky Shu juga mengaku kalau sebentar lagi ia akan segera memperluas sektor bisnisnya ke bidang clothing. Tak hanya akan menjualnya di dalam negeri, tapi pelantun Kenangan Terindah itu juga ingin memasarkannya ke luar negeri.

“Iya januari rencananya untuk clothing karena banyak yang request juga. Lalu kosmetik, mungkin kosmetik di indonesia banyak teman-teman seleb yang mengeluarkan kosmetik. Kalau aku pribadi akan membawa ke luar, tetap dijual di indonesia juga. Aku dari dulu koleksi make up juga, banyak yang minta untuk dipromosikan juga tapi kenapa nggak mempromosikan produk sendiri juga,” lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya apa alasannya sampai memilih untuk tampil off air lebih sering, Vicky Shu pun menjelaskannya. Selain karena semakin sedikitnya program acara yang ada di TV, ia juga masih sering mendapat kesempatan untuk tampil di berbagai acara yang memang menawarkan lagu-lagu reguler.

“Enggak. aku main musik bisa tapi kalau dj nggak, biar membuka lahan saja untuk yang lain. Jadi silahkan berkarya sesuai kemampuannya. Ya, salah satunya sibuk di bisnis juga, hal yang paling mempengaruhi sebenarnya karena aku lebih banyak off air di luar kota. Karena lahan program musik untuk sekarang bagi musisi dibanding dulu-dulu lebih banyak yang dulu. Jadi itu pengaruh juga. Tapi untung aku timbuh di era yang acara musiknya bener-bener tumbuh setiap hari ada acara regulernya,” pungkasnya.

Berikan Komentarmu