Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan 3 Bahan Ini

0
216

Lingkaran hitam yang duduk di bawah mata sehingga bikin mata bak mata panda memang akan mengganggu penampilan. Bukan hanya akibat kurang tidur, hal ini juga bisa muncul akibat beberapa sebab lain, misalnya saja: faktor genetik.

Sebelum Anda melakukan perawatan di klinik kecantikan atau pergi ke dokter, ada tiga bahan alami dapat membantu menghilangkan mata panda hanya dalam waktu 15 menit, seperti Berikut ini.

1. Mentimun

Potong dua iris mentimun yang sudah didinginkan dengan ketebalan 1 cm. Letakkan mentimun di atas kedua mata, diamkan selama 15 menit.

Mentimun yang dingin memiliki sifat pemulihan alami yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Mentimun yang dingin juga ampuh mengurangi mata yang nampak gembung.

2. Susu dingin

Rendam dua bola kapas dalam susu dingin dan letakkan tepat di atas mata Anda. Berbaring dengan mata terpejam selama 15 menit dapat menenangkan kulit yang menghitam di bawah mata. Kapas yang direndam susu juga sekaligus dapat mengurangi kemerahan di area mata.

3. Kantung teh

Siapkan dua kantung teh yang direndam dalam air panas selama beberapa menit, lalu bekukan mereka dalam freezer. Tempatkan kedua kantung teh di atas mata dengan posisi berbaring selama 15 menit. Tanin dalam kantung teh dapat membantu mengurangi pembengkakan sekaligus warna hitam di bawah mata panda Anda.

Berikan Komentarmu