Curhat Sandra Dewi yang Gagal Bulan Madu Berdua

0
236

Hampir dua pekan Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan impian di Disneyland Tokyo, Jepang pun sudah terlaksana dengan sempurna.

Kini, keduanya tinggal menikmati masa-masa indah mereka sebagai pengantin baru. Usai menggelar pesta pernikahan megah di Disneyland, Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih berada Jepang untuk melaksanakan bulan madu.

Sayangnya, bintang film Quickie Express itu mengaku tidak bisa menikmati bulan madu seperti apa yang ia dan sang suami rencanakan sebelumnya.

Alih-alih ingin berdua saja, Sandra Dewi dan Harvey Moeis malah melewatkan masa bulan madu mereka di Jepang bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

“Rencana honeymoon berdua, apa daya tiap hari ada jadwal ketemu temen, keluarga dll. too much eating,” curhatnya di Instagram.

Meski begitu, Sandra Dewi tidak menyesalinya. Terbukti, hampir setiap hari artis 33 tahun itu mengunggah momen bahagianya selama berada di Negeri Sakura tersebut.

Usai pemberkatan yang dilakukan pada 8 November 2016 lalu di Gereja Kathedral, Jakarta, Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengaku ingin segera memiliki momongan. Oleh karena itu, setelah Jepang, keduanya akan bertolak ke New York untuk bulan madu kedua.

“Kalau bulan madu pertama belum berhasil, kami ada rencana kedua. Bakal ke New York, semoga bisa jadi (langsung hamil),” ujar Sandra Dewi.

Berikan Komentarmu