Jangan Lakukan 3 Hal Ini Usai Bertengkar Dengan Pasangan

0
190

Beradu argumen dengan pasangan memang tidak dapat dihindari. Justru pertikaian atau bahkan perkelahian kecil di dalam sebuah hubungan berfungsi sebagai perekat agar tercipta hubungan yang sehat dan harmonis antara Anda dan pasangan.

Pertikaian yang menimpa Anda dan pasangan harus segera diselesaikan agar tidak merembet ke masalah lain. Setelah kedua belah pihak saling memafkan, Anda dianjurkan untuk tidak melakukan sejumlah hal seperti yang tercantum di bawah ini.

1. Jangan memalsukan orgasme

Banyak dari pasangan yang mencoba memalsukan orgasme agar berhubungan seksual yang dilakukan usai bertengkar terlihat normal. Para ahli menyarankan untuk tidak pernah memalsukan orgasme. Ada baiknya berunding sebelum berhubungan seksual.

2. Berikan waktu mendinginkan pikirkan

Beri waktu bagi pasangan atau saudara Anda untuk mendinginkan pikirannya. Sekalipun bukan Anda yang salah, tak salah apabila memberi waktu bagi mereka untuk mengoreksi dirinya sendiri. Biarkan mereka sendiri sampai mereka menyadari kesalahan yang telah dilakukan.

3. Jangan fokus pada penyebab pertikaian

Banyak juga dari kita yang terlalu fokus pada penyebab terjadinya pertikaian. Ini sama saja menambah masalah baru. Yang membuat hubungan menjadi tidak sehat.

Ingatlah untuk tidak membahas masalah lama yang bisa menyebabkan pertikaian kembali Anda dan pasangan.

Berikan Komentarmu