Ketum PAN Datangi Rumah Megawati, Gelar Pertemuan Tertutup

0
181

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Zulkifli datang dengan didampingi oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Setibanya di rumah Megawati, Zulkifli yang juga menjabat sebagai Ketua MPR disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto. Mereka lantas masuk ke dalam rumah sekitar pukul 15.15 WIB.

Belum diketahui apa agenda yang dibahas dalam pertemuan tertutup tersebut. Namun Wasekjen PDIP Ahmad Basarah mengatakan pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi kebangsaan antara Zulkifli dan Megawati.

“Saya kira ini adalah silaturahmi kebangsaan yang sangat baik. Untuk memperkuat di antara tokoh bangsa yang sehari-hari juga bertanggung jawab terhadap pelaksanaan sosialisasi empat pilar,” katanya kepada wartawan di lokasi.

Ketika disinggung soal adanya permasalahan penting yang akan dibahas dalam pertemuan ini, Ahmad enggan membeberkan secara detail pertemuan tersebut. Dia hanya menyatakan jika pertemuan itu sebagai bentuk konsolidasi antara MPR dengan komponen bangsa lainnya untuk membahas isu-isu soal kebangsaan.

“Intinya narasi besarnya adalah bagaimana MPR bersama komponen bangsa lain untuk senantiasa berikhtiar prinsip kebangsaan. Setelah pertemuan akan kita selenggarakan konferensi pers,” kata dia.

Berikan Komentarmu