Ini Alasan Akom, Lebih Pilih Temui Megawati Daripada Rapat Bareng Ical

0
184

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menggelar rapat dengan sejumlah senior Golkar membahas pergantian posisi Ketua DPR, dari Ade Komaruddin ke Setya Novanto. Rapat digelar di Bakrie Tower, Jakarta Selatan.

Saat rapat tersebut digelar, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Ade Komarudin (Akom) justru menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar. Akom beralasan lebih memilih bertemu dengan Megawati ketimbang ikut rapat karena tak elok menghadiri rapat yang membahas dirinya.

“Saya kira kurang elok juga rapat dewan pembina membahas saya, yang saya hadir. Biarkan para senior itu yang memutuskan sendiri mengambil kebijakan sendiri,” kata Akom di Kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta.

Akom mengaku telah meminta izin ke Aburizal Bakrie untuk tidak mengikuti rapat dan lebih memilih menemui Megawati Soekarnoputri. “Saya udah izin mau silaturahmi sama Ibu (Megawati)” ujarnya.

Sementara itu, Mantan Ketua Fraksi Golkar di DPR ini enggan berandai-andai terkait apa keputusan yang diambil dalam rapat Dewan Pembina Partai Golkar tersebut. Dia hanya meyakini apa pun keputusannya akan menghasilkan hasil yang terbaik bagi dirinya maupun bagi Partai Berlambang Pohon Beringin itu.

“Saya percaya mereka akan memberikan sesuatu yang lebih baik buat negeri ini dan untuk Partai Golkar,” ujarnya.

Berikan Komentarmu