Djarot Berjanji Dalam 2 Tahun Jakarta Akan Menjadi Kota Yang Lebih Besar Lagi

0
196

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji bakal membuat ibu kota lebih besar lagi. Dia meminta warga beri waktu dua tahun untuk mewujudkan janji itu bersama Basuki T Purnama alias Ahok.

“Kurang sedikit saja. Berikan dua tahun sajalah untuk kami menunjukkan bagaimana Jakarta nanti. Beri kami waktu untuk menjadikan Jakarta ibu kota yang lebih besar dan kaya yang dihuni manusia cerdas penuh perjuangan,” kata Djarot di Jakarta.

Selama ini, Djarot mengklaim bersama Ahok telah mengubah beberapa titik di Jakarta untuk mengarah ke kemajuan. “Sekarang kita sudah bisa menikmati kali di Jakarta yang semakin bersih, penghuni kolong jembatan yang direlokasi, orang miskin dibiayai pemerintah saat sakit, kemajuan transportasi umum yang semakin pesat, ruang hijau yang terbuka, dan pembongkaran beberapa praktik korupsi para PNS,” papar Djarot.

Dengan memberikan waktu dua tahun, Djarot berjanji akan memberikan perubahan besar di Jakarta. Selain itu untuk mewujudkan idealisme, sehingga tidak hanya ucapan melainkan jadi kenyataan.

Sementara, Ketika disinggung mengenai angka elektabilitas kian menurun berdasarkan beberapa lembaga survei, Djarot tak mau ambil pusing. Angka itu justru dijadikan Djarot sebagai acuan semangat menjadi lebih baik lagi.

“Enggak apa-apa. Cuma survei kok. Kemungkinan juga nanti akan banyak silent voters yang jenuh karena diberitakan ini terus menerus. Jadi kami tidak khawatir, justru membuat semangat semakin terpacu,” terangnya.

Berikan Komentarmu