Ini Alasan Antasari Undang Wapres Jusuf Kalla Di Acara Syukurannya

0
192

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar mengundang Wakil Presiden Jusuf kalla (JK) di acara syukuran bebas bersyaratnya di Grand Zuri, BSD, Tangerang Selatan. Antasari merasakan ikatan batin cukup kuat dengan JK.

JK, dikatakan Antasari, tak peduli akan status terpidana yang saat itu melekat kepada dirinya. Bahkan, menjelang lebaran, JK membawakan kue untuknya. Tak hanya itu, JK juga menjadi salah satu saksi pernikahan anak Antasari saat dirinya masih dibui.

“Dan anak saya nikah, saya di dalam, beliau jadi saksi. Sehingga syukuran hari ini, jejak beliau pernah ada, saya undang beliau. Itu saja, tidak ada maksud lain,” kata Antasari sesaat sebelum memulai acara syukurannya.

Kebaikan hati JK pun masih teramat membekas dalam benak Antasari sehingga menyebutnya sebagai orang berhati mulia.

“Jadi saya nilai, mulia betul hatinya,” ungkapnya.

Pria kelahiran Pangkal Pinang itu juga menggambarkan acara syukuran hari ini terdapat dua makna sekaligus, yakni syukur dan doa selamat.

“Saya syukur alhamdulillah selesai menjalani yang harus saya jalani. Yang kedua, doa selamat. Doa setelah hari ini dan seterusnya perjalanan saya untuk selamat, tak ada gangguan apapun,” tuturnya.

Berikan Komentarmu